Siswa Indonesia unjuk gigi di Moskow

dua siswa indonesia gilang al ghifari lukman dari man insan cendekia serpong banten bersama lestari noorikawati anggraeni dari sekolah indonesia moskow tampil berprestasi selama acara international gaya united nations 2013 (mimun) dan diadakan institut hubungan internasional moskow (mgimo) baru-baru ini.

gilang menyabet penghargaan dijadikan peserta pasling baik d2nd committee general assembly, demikian sekretaris tiga kbri moskow pratomo adi nugroho kepada diantara..

seminar itu dikuti kurang lebih 606 pelajar daripada 65 negara dan indonesia diwakili gilang juga .lestari.

gilang sedang menempuh pendidikan pada kelas 10 (1 sma) di man insan cendekia serpong tanggerang serta hadir bersama guru pendamping ahmad imam.

Informasi Lainnya:

sementara tersebut lestari noorikawati anggraeni siswa kelas 11 (2 sma) jurusan ipa, sekolah indonesia moskow ambil bagian pada simulasi sidang internasional layaknya dan diselenggarakan anggota pbb. wakil indonesia itu memenuhi seleksi selama bahasa rusia

gilang menyatakan kebutuhan kuatnya agar mejadi diplomat yang dapat memesan hubungan indonesia dengan negara-negara lain adalah lebih berkembang.

berangkat dari latar belakang tersebut, dia menentukan agar mengikuti mimun 2013.

menurut gilang, awalnya ia mencari Informasi mengenai aktifitas internasional, serta mendapatkan mimun 2013 ia pun langsung mendaftarkan diri.

saya mengikuti seleksi agar dapat masuk ke divisi dewan keamanan pbb, namun gagal. juga mencoba lagi mengikuti seleksi, dan akhirnya di terima di divisi ekonomi serta finansial pbb, katanya.

lestari, yang fasih berbahasa rusia, membeli esai mengenai penyelesaian konflik dengan damai tidak sengketa, melalui mengikuti isu korea utara dan korea selatan.