Mahasiswa Indonesia raih summa cum laude di Maroko

mahasiswa indonesia dalam maroko, h. khoirurrijal, ma, berhasil meraih predikat musyarraf jiddan atau summa cum laude di sidang web doctoral dan berlangsung dalam gedung azziyani, fakultas sastra dan humaniora universitas moulay ismail, kota meknes-maroko.

khoirurrijal berhasil melaksanakan studi lebih lagi dibandingkan mahasiswa lain, demikian burhan ali, lc, mahasiswa s2 jurusan ilmu akidah serta agama-agama selama gharb islami universitas hassan ii casablanca di surat elektroniknya yang diterima diantara.

khoirurrijal berhasil melaksanakan disertasinya yang berjudul ta`lim annahwi wa turuq tadrisihi li ghairi annatiqiinn bil `arabiyyah - indonesia namudzajan ataupun pengajaran nahwu dan metodenya terhadap non-arab - contoh pada indonesia .

pada sidang dan berlangsung selama tiga jam, khoirurrijal berhasil mempertahankan disertasinya di hadapan para penguji, dalam antaranya dr. hamid el `azaoui untuk ketua penguji, dr. belkacem alayoubi dijadikan dosen pembimbing, dr. mohamed bounejma untuk anggota, dr. abdel ilah ismaili dijadikan anggota, serta dr. moulay mohamed ismaili alaoui sebagai anggota.

Informasi Lainnya:

dr. mohamed bounejma untuk dosen penguji menyatakan, disertasi yang ditulis ini adalah hasil karya tulis dan bisa merupakan buku toko online dalam bidangnya juga bisa dikembangkan dulu hingga memberi faedah dan lebih luas, terlebih terhadap penduduk indonesia yang bergerak di jenis pengajaran bahasa arab.

meneliti terserah terhadap metode pengajaran bahasa arab adalah hal yang penting, serta melalui metode baru yang lebih komunikatif serta interaktif membuat murid-murid lebih menyukai juga memudahkan pada pelajaran bahasa arab. itulah keuntungan berguna yang ada dalam disertasi khoirurrijal katanya.

pada kesempatan ini, hadir dubes ri untuk kerajaan maroko, h. tosari widjaja, jajaran pengurus dan anggota ppi maroko, dosen, pegawai dan mahasiswa universitas moulay ismail kota meknes.