19 mobil pemadam dikerahkan di Gondangdia

dinas pemadam kebakaran jakarta pusat menerjunkan 19 unit kendaraan pemadam agar mengendalikan kobaran api dan melahap rumah warga dalam rw 07 jalan menteng kecil, gondangdia, jakarta pusat.

menurut laporan petugas, banyak sekitar 19-20 kendaraan pemadam dan dioperasikan supaya memadamkan kebakaran di rt 03 serta 04 ini, tutur ketua rw 07 hendra nasution kepada antara di jakarta selasa dini hari.

hendra memperkirakan awal kobaran api berasal daripada properti non-permanen (bedeng) yang berada pada belakang jalan menteng kecil dalam sekitar jam 02.30 dini hari.

menurut hendra, ada kurang lebih 25 kepala keluarga yang tinggal selama properti non-permanen selama rt 03 dan 04 itu.

Informasi Lainnya:

api melalui bersegeralah merambat ke area dalam sekitar jalan menteng kecil sebab tiupan angin yang lumayan kencang mengarah ke timur laut.

rumah yang banyak di pihak jalan menteng kecil adalah `showroom` kendaraan, tapi sepertinya tidak banyak mobil didalamnya, kata hendra.

hingga pukul 04.05 petugas damkar masih berusaha memadamkan api di rumah yang terletak dalam sisi serta belakang jalan menteng kecil tersebut.

hingga berita diturunkan, petugas kepolisian resor jakarta pusat belum menerima catatan adanya korban jiwa.

belum banyak catatan korban jiwa dan pemeriksaan, berharap hanya kerugian materiil saja, kata petugas polisi dan berjaga akhyar.

kebakaran dan pada catatan sebelumnya disebutkan terjadi selama gang menteng, gampat ditempuh gedung bimantara, kebon sirih itu tepatnya melanda rumah dalam jalan menteng kecil, gondangdia, jakarta pusat.