DPR harapkan penjelasan detail masalah UN

komisi x dpr ri berharap mencari laporan detail dan mendetail mengenai pelaksanaan ujian nasional tingkat sma dalam rapat kerja bersama kementerian studi juga kebudayaan dan akan diselenggarakan dalam jumat (26/4).

ujian nasional kali ini banyak yangg tidak sesuai melalui perencanaan, tersebut dan mesti disikapi. jadi kami akan menggelar raker (rapat kerja) bersama kemendikbud perihal permasalahan dan terjadi selama un, kata wakil ketua komisi x dpr utut adianto.

ia harapkan, bisa mencari catatan dengan tersedia, gamblang juga mendetail daripada kementerian studi serta kebudayaan (kemendikbud) tenntang dengan permasalahan pelaksanaan ujian nasional (un) pada lapangan.

menurut dia, permasalahan seputar pelaksanaan un tingkat sma pilihan masa 2012 sampai terjadi penundaan pelaksanaan un selama sejumlah provinsi sebenarnya telah ditampilkan di seluruh media.

Informasi Lainnya:

para anggota komisi x dpr ri sudah tahu permasalahan tersebut serta membuktikannya melalui menggarap kunjungan ke berbagai daerah.

hanya, tutur utut, belum banyak catatan terjamin dari kemendikbud terkait melalui permasalahan seputar un itu. catatan dipercaya itu diharapkan diutarakan pada ketika raker, jumat (26/4).

penekanan dalam raker nanti ialah substansinya terlebih dahulu. maka belum ada rencana komisi x dpr ri supaya menekankan mendikbud mundur daripada jabatannya, karena tersebut politis. kalaupun tersebut ditampilkan dalam raker, itu hak anggota komisi, tutur dia.