Boeing investasi 1 miliar dolar lebih di Karolina Selatan

raksasa ruang angkasa amerika serikat, boeing, mengumumkan hendak menginvestasikan lebih daripada Satu miliar dolar amerika serikat supaya memperluas operasional di carolina selatan, selama mana perusahaan itu mengembangkan boeing b-787 dreamliner.

kami berkomitmen mewujudkan 2.000 pekerjaan masih juga berinvestasi lebih daripada Salah satu miliar dolar amerika serikat dalam karolina selatan dalam delapan tahun ke depan. ini pihak daripada rencana kami dengan keseluruhan menangkap pertumbuhan pasar juga memberikan komitmen untuk pelanggan dan pembuat kepentingan lain, papar boeing pada pernyataan, selasa.

perusahaan yang berbasis selama chicago itu menyampaikan telah menginvestasikan lebih daripada 1 miliar dolar amerika serikat berupa lahan, sarana, prasarana, juga perkakas dalam carolina selatan sejak 2009 dan saat ini mempekerjakan lebih daripada 6.000 orang dalam negara bagian selatan.

salah Salah satu pembeli raksasa boeing merupakan lion air daripada indonesia, yang mengeluarkan 22,7 miliar dolar amerika serikat untuk mencari 231 boeing b-737 900 serta seri-seri lain. perjanjian pembelian itu disaksikan presiden amerika serikat, barack obama, di nusa dua, bali, dalam sela ktt ke-19 asean.

Informasi Lainnya:

boeing menyampaikan, pihaknya menggarap perluasan dalam carolina selatan supaya mempersiapkan permintaan dan luar biasa agar pesawat komersial - tergolong perkiraan 34.000 pesawat lain dan diminta dalam 20 tahun ke depan.

pabrik boeing di charleston, karolina selatan mau memproduksi tiga pesawat boeing b-787 dreamliner per bulan di produksi penuh, ternyata pabrik utama perusahaan dalam everett, negara bagian washington dan ingin memproduksi tujuh unit sebulan.

tentang pengiriman pesawat itu bagaimanapun boeing tetap menanti persetujuan regulator agar pesawat mutakhir itu bisa terbang lagi sesudah ion baterai lithium memanas makanya mendorong seluruh dari 50 pesawat boeing b-787 dreamliner selama perbaikan selama pertengahan januari lalu serta didaratkan.