DPR: sosialisasi empat pilar bangsa harus ditingkatkan

anggota dpr ri hasrul azwar menilai sosialisasi mengenai empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara yaitu pancasila, uud negara ri 1945, negara kesatuan republik indonesia (nkri) juga kebhinekaan mesti ditingkatkan pada sedang masyarakat.

di tengah era globalisasi, pemahaman mengenai empat pilar kehidupan berbangsa juga bernegara indonesia mesti ditingkatkan untuk masyarakat paham kepada nilai-nilai luhur bangsa dan akhirnya bisa menyelamatkan secara individu, keluarga, warga serta bangsa, ujarnya selama medan, minggu.

dia menyatakan tersebut usai menggarap sosialisasi empat pilar itu selama hadapan 100 orang lebih remaja masjid se kecamatan medan johor, medan selama gedung sekolah yayasan studi islam terpadu khairul imam, di jalan stm, medan, sabtu (30/3).

adapun sosialisai yang dilakukannya terhadap remaja masjid lebih-lebih dahulu, menurut dia, karena menikmati peran sulit kleompok tersebut di mewarnai hidup remaja islam.

Yang Lain: Jual Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Online - Jual Jam Tangan

karena remaja, remaja pula yang dapat lebih kenal persis apa mengarahkan remaja yang lain, akan tetapi remaja masjid yang telah mempunyai pemahaman lebih sulit perihal organisasi dan ke-islaman tentunya serta diharapkan bisa membimbing remaja lainnya, ujarnya.

remaja masjid. yang adalah sebuah organisasi atau wadah perkumpulan remaja muslim dan mencari masjid sebagai pusat aktivitas diharapkan mampu merupakan corong sosialisasi empat pilar tersebut.

sebagai masyarakat indonesia dan kebetalan juga anggota dpr ri saya miliki kewajiban menyoalisasikan empat pilar itu.bila sekarang remaja masjid, dengan demikian menyusul grup yang lain, katanya.

dia menegaskan, empat pilar tersebut adalah panduan dalam kehidupan ketatanegaraan supaya menciptakan bangsa juga negara yang adil, makmur, sejahtera, dan bermartabat.

melalui pengamalan nilai-nilai empat pilar, dengan demikian dicari dapat mengukuhkan jiwa kebangsaan, nasionalisme, juga patriotisme generasi muda untuk semakin mencintai serta bisa mengembangkan negeri di tengah usaha merusak bangsa indonesia, tutur politikus partai persatuan pembangunan tersebut.

disadarii dewasa ini warga tambah cerdas dan kritis, makanya sosialisasi dan dilakukan tidak melalui langkah zaman lagi yang lebih terkesan indoktrinisasi, akan tetapi melalui carapendekatan serta pemahaman.

semakin meluas pemahaman tentang empat pilar itu, dengan begini diinginkan generasi bangsa ke depan lebih bagus yang pastinya juga ingin membawa bangsa lebih tambah besar, katanya.