Presiden Chechnya salahkan Amerika

presiden chechnya ramzan kadyrov menyalahkan pendidikan amerika serikat dibuat faktor yang mempengaruhi prilaku kedua tersangka bom maraton boston.

setiap usaha menghubung-hubungkan chechnya dengan tsarnaev (bersaudara) merupakan sia-sia,” tutur kadyrov selama Salah satu pernyataan berbahasa rusia di instagram (jejaring sosial agar berbagi foto).

pernyataan kadyrov ini kemudian disebarkan buzzfeed.com yang lalu dikutip ada media internasional, keduanya guardian serta huffington post.

presiden chechnya dukungan rusia ini mengkritik bagian berwenang amerika serikat yang membunuh salah Satu dari pihak keturunan chechen yang menjadi tersangka selama peristiwa teror di boston tersebut.

Informasi Lainnya:

kadyrov menyalahkan amerika serikat, bukan chechnya, atas berubahnya pandangan kedua pembom tersebut.

peristiwa tragis sudah terjadi dalam boston. suatu serangan teroris telah membunuh orang-orang. kami sudah menyatakan belasungkawa kami pada warga kota boston dan rakyat amerika, papar kadyrov.

dia kemarin menyinggung soal terbunuhnya benar tersangka dan berusaha ditangkap polisi.

akan lebih bernilai kalau dia (tersangka mati tersebut) ditahan, kemarin diselidiki, oleh karenanya kondisi juga batas kebersalahannya bisa ditetapkan. ini adalah bukti polisi perlu menyenangkan penduduk dengan terlepas caranya, papar kadyrov.

lalu dia menyampaikan adalah sia-sia mengubungkan kedua tersangka melalui chechnya.

keduanya dibesarkan selama amerika serikat, prilaku serta pandangan mereka dibentuk pada sana. penting pilihan menggunakan akar dari aksi iblis ini pada amerika. berbagai dunia harus berjuang melawan terorisme dan kami jauh lebih memahaminya dibandingkan mana ada pun. kami berharap kesembuhan untuk berbagai korban serta kami berkabung bersama masyarakat amerika, itulah kadyrov.