Kominfo gelar Pekan Informasi Nasional 2013

kementerian komunikasi juga informatika ingin menyelenggarakan pekan info nasional 2013 untuk memperkuat koordinasi diantara lembaga kepemerintahan di daerah serta pusat dengan perkembangan teknologi Informasi.

ada beberapa keuntungan yang akan kami berbagi dengan pameran itu, yang pertama merupakan untuk terjadi upaya merajut ikatan antara institusi pemerintah pada daerah melalui pusat melalui perkembangan info, tutur kepala pusat Informasi serta humas kementerian kominfo gatot dewa broto pada diantara dalam jakarta, rabu.

perhelatan itu mau diselenggarakan dalam medan, sumatera utara, di 24--28 mei.

gatot menilai hal itu berguna supaya dilakukan karena sesudah masa reformasi, kementerian tidak mempunyai kantor wilayah di daerah oleh karenanya diperlukan adanya simpul koordinasi yang kuat di diantara lembaga.

Informasi Lainnya:

menurut gatot, acara tersebut serta menjadi penghubung terhadap kementerian kominfo terhadap penduduk di memberitahukan kemajuan teknologi Informasi juga telekomunikasi di indonesia.

kami akan memberitahu pada masyarakat perihal peran kementerian kominfo serta kami sediakan kewajiban supaya menungkapkan Informasi terkini mengenai kementerian terhadap warga, detail gatot.

sejumlah festival tari juga musik tradisional yang memiliki makna pentingnya komunikasi juga mau dipentaskan pada pekan Informasi nasional 2013.

selain bermakna komunikasi, festival tersebut dan penting supaya melestarikan kesenian dan budaya tradisional indonesia.

acara hendak dibuka oleh menteri komunikasi serta informatika tifatul sembiring juga dihadiri pejabat setempat, sederat kepala dinas serta pilihan perwakilan daripada negara tetangga, tutur gatot.

sejumlah peserta di pekan Informasi nasional 2013 itu juga akan menggelar pameran teknologi Informasi untuk mengenalkan kemajuan teknologi komunikasi terkini.

intinya acara tersebut merupakan supaya merajut kebersamaan nasional serta kami mau meningkatkan literasi info terhadap warga, tutur gatot.