Hasil Pilkada Palembang versi hitung cepat

penghitungan segeralah lembaga survei indonesia (lsi) keluar dari pasangan romi herton - harnojoyo sesudah menghitung sample daripada 200 tempat pemungutan suara di palembang, minggu.

pasangan nomor urut (2) berhasil meraih 44,1 persen ataupun unggul 3,12 persen daripada sarimuda-nelly (3) 40,98 persen, sementara mularis-husni (1) 14,92, papar direktur riset lsi, hendro prasetyo, di palembang, minggu.

menurut dia, pihaknya optimistis melalui keunggulan 3,12 persen suara itu pasangan romi-harno tetapi menang dari pasangan sarimuda-nelly.

presentase itu diyakini tak hendak berkurang sebab margin error yang mereka tetapkan dua persen oleh karenanya posisi 3,12 persen sudah aman.

Informasi Lainnya:

ia mengatakan, penghitungan cepat ini adalah ukuran daripada perolehan suara pasangan calon wali kota juga wakil wali kota peserta pilkada palembang.

karena melalui sistem stastik perolehan suara tak mau bergeser jauh, katanya.

sementara calon wali kota palembang, romi herton usai ditentukan dibuat pasangan yang akan tetapi unggul versi lsi menyatakan amat bersyukur juga kemenangan mereka merupakan kemenangan rakyat.

kami amat berterimakasih kepada warga palembang dan telah bekerja sama dengan serta mempercayakan memimpin, katanya.

dia menambahkan, kemenangan ini hendaklah disikapi melalui rasa syukur kepada sang pencipta jangan euforia berlebihan.

kemenangan ini merupakan anugrah oleh karenanya tidak mungkin disikapi melalui langkah dan berlebihan.

pemilih tetap pilkada wali kota palembang periode 2013-2018 sebanyak 1.133.488 orang dengan 2.650 tps tersebar dalam 16 kecamatan.